Warna Kulit Wajah Tidak Rata? Berikut Cara Meratakan Warna Kulit Wajah!

Warna Kulit Wajah Tidak Rata? Berikut Cara Meratakan Warna Kulit Wajah!

Kulit Wajah yang tidak rata terkadang membuat kita kurang percaya diri dalam melakukan hal apapun, meratakan warna kulit wajah sebenarnya mudah dilakukan baik secara alami atau menggunakan make-up. Warna kulit yang tidak merata bisa menjadi masalah ketika anda ingin mendapatkan riasan yang sempurna.

Untuk mengatasinya ada beberapa trik make-up yang membantu untuk meratakan kulit wajah anda dan dengan produk yang tepat sangat diperlukan untuk memperbaiki warna kulit wajah anda. Ada beberapa trik untuk memperbaiki warna kulit agar mendapatkan riasan yang sempurna :

  1. Membuat Lapisan Dasar
    Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan make-up yang akan dipakai dan oleskan ULTIMA II CLEAR WHITE FACE ESSENCE dengan perpaduan Sepicalm VG WP & Sepiwhite ™ MSH, Vitamin E and AA2G (Vitamin C) dan Phytessence ™ Kudzu  yang bisa membuat tampak cerah dan lembut sehingga membuat kulit terlihat segar, warna kulit merata dan sehat.
  2. Menentukan Warna Foundation
    Memilih foundation yang berkualitas sangat diperlukan agar bisa menutup kekurangan diwajahmu dan menentukan shade warna yang sesuai. Untuk menentukan warna oleskan terlebih dahulu di bagian leher, sebab kulit dibagian leher lebih rata daripada kulit wajah.
  3. Meratakan Warna
    Untuk meratakan warna pada wajah menggunakan foundation pada wajah dalam 6 bagian, di bagian dahi, hidung, dagu dan pipi. Apabila di bagian wajah terdapat noda hitam bekas jerawat, bisa ditutup dengan concealer. Selanjutnya ratakan dengan bedak yang sesuai dengan warna kulit.

Setelah menggunakan make-up tersebut, di malam hari sebelum tidur sebaiknya bersihkan semua riasan yang masih menempel di wajahmu dan lembabkan wajah dengan ULTIMA II CLEAR WHITE SUPREMETM ENHANCING NIGHT CREAM krim malam yang ringan dan tidak terasa lengket yang Mengandung formula, SEPICALM™ dan SEPIWHITE™MSH yang efektif membuat kulit tampak cerah dan warna kulit rata. Mengandung anti oksidan untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit wajah.