IMG-LOGO
Home ibu-dan-anak sudah-memasuki-musim-hujan-jangan-lupa-minyak-telon-bayi
Sudah memasuki musim hujan, jangan lupa minyak telon bayi!

Sudah memasuki musim hujan, jangan lupa minyak telon bayi!

Dec 2019 409 Views

Musim hujan telah tiba! Si Kecil membutuhkan perlindungan yang ekstra agar tubuhnya tetap merasa hangat. Pada suhu yang dingin dan lembab, kesehatan Si Kecil menjadi prioritas ekstra agar terhindar dari penyakit umum seperti flu, batuk dan diare yang bisa menyerang Si Kecil.

Ada banyak cara untuk menghangatkan suhu tubuh bayi, salah satunya dengan mengoleskan minyak telon di tubuh Si Kecil. Dalam minyak telon terkandung tiga jenis minyak alami, yaitu minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa. Tiap kandungan minyak alami dalam minyak telon, membawa manfaat yang berbeda.

Berikut beberapa manfaat minyak telon berdasarkan kandungannya :

Minyak kayu putih
Kandungan minyak kayu putih yang terdapat dalam minyak telon menciptakan sensasi rasa hangat saat dioleskan ke kulit. Kandungan ini tidak hanya menghangatkan, tetapi juga dapat meredakan rasa gatal akibat gigitan tungau.

Minyak adas
Minyak adas yang terkandung dalam minyak telon mampu meredakan sakit perut, dan hidung meler. Selain itu, dalam minyak adas juga terkandung senyawa antimikroba yang dipercaya mampu mencegah infeksi dan menghambat pertumbuhan jamur tertentu yang mungkin menyebabkan penyakit kulit.

Minyak kelapa
Kandungan minyak kelapa yang terdapat dalam minyak telon bermanfaat untuk melembapkan kulit, tidak terkecuali kulit bayi. Kandungan ini mampu menghidrasi kulit dengan baik, serta terbukti mampu mengatasi gejala eksim yang ditandai dengan ruam dan gatal.

Coba lihat minyak telon seperti apa yang sesuai kebutuhan Si Kecil.

Usia 0 – 3 Tahun

Jika ibu masih mempunyai anak yang masih kecil, sebaiknya memilih MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus. Minyak Telon yang dapat melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga hingga 8 jam. Dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti meredakan perut kembung dan menghangatkan tubuh si Kecil. Dengan kandungan Citronella, Chamomile dan Eucalyptus yang bermanfaat untuk membantu menghangatkan badan si kecil, membantu menghindarkan gigitan nyamuk dan serangga, membantu meredakan perut kembung.

Usia 3 Tahun Keatas

Tidak seperti saat masih bayi, ibu bisa mengusapkan minyak telon berulang kali. Si Kecil semakin sering melakukan aktivitas sendiri dan ibu tidak lagi bisa selalu mengawasinya. Ibu bisa melindungi  setiap saat dengan minyak telon yang menghangatkan dan memberikan perlindungan dari nyamuk lebih lama yaitu MY BABY Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection. Kombinasi Minyak Sereh (Citronella Oil), Lemongrass Oil, Chamomile Oil, dan Eucalyptus membantu melindungi anak dari gigitan serangga dan nyamuk demam berdarah lebih lama hingga 12 jam. Dapat juga digunakan sebagai minyak pijat, meredakan perut kembung dan masuk angin. Baik digunakan setiap saat terutama setelah mandi dan udara mulai dingin, My Baby Minyak Telon tetap aman digunakan setiap hari karena dibuat dari bahan alami yang sudah teruji klinis.