Perawatan Alami Agar Warna Kulit Wajah Merata!

Perawatan Alami Agar Warna Kulit Wajah Merata!

Warna kulit wajah mempunyai banyak perbedaan yang paling utama di bagian pipi, sedangkan penggunaan bahan kimia yang terdapat pada make-up bisa membuat perbedaan kulit pada wajah. Ditambah dengan yang berinteraksi langsung dengan paparan sinar matahari membuat kulit wajah semakin terlihat berbeda, karena ada beberapa bagian wajah yang tertutup dan tidak terkena langsung matahari.

Untuk saat ini sudah mulai banyak produk kecantikan yang bisa digunakan untuk meratakan kulit wajah, tapi tidak semua produk kecantikan akan cocok dengan kulit kamu. Selain menggunakan produk kecantikan ada baiknya untuk mencoba perawatan alami yang pastinya lebih aman digunakan untuk meratakan kulit wajah kamu.

  1. Masker Madu Alami
    Kandungan yang terdapat pada madu sangatlah banyak, sehingga madu dijadikan bahan alami untuk merawat kulit wajah. Selain mengandung anti oksidan, madu juga mengandung antiseptik dan antibakterial. Selain digunakan untuk meratakan kulit wajah, madu juga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, serta mengatasi kulit wajah kering.
     
  2. Masker Jeruk Lemon
    Kandungan antioksidan dan Vitamin C pada lemon mempunyain khasiat yang sangat besar untuk memutihkan kulit wajah.  Rutin menggunakan masker jeruk lemon juga bisa membuat sel-sel mati pada kulit wajah cepat terangkat, sehingga meratakan warna kulit pada wajah.
     
  3. ULTIMA II Clear White Supreme Face Essence
    Serum wajah untuk perawatan lebih intensif yang mengandung antioksidan untuk menutrisi dan merivitalisasi kulit wajih. Dengan kandungan Sepicalm VG WP & Sepiwhite ™ MSH untuk membantu mengurangi produksi melanin dan mencegah munculnya pigmentasi sehingga kulit wajah tampak cerah dan lembut dengan warna kulit yang merata. Vitamin E and AA2G (Vitamin C) sebagai antioksidan tinggi bagi kulit untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat efek buruk radikal bebas serta sebagai nutrisi penting bagi kulit. Phytessence ™ Kudzu membantu mencegah kerusakan kolagen dan elastin pada kulit serta melindungi dinamisme sel dan keremajaan kulit sehingga kulit tetap sehat, terawat dan tampak lebih muda.