Manfaat Collagen untuk Kulit

Manfaat Collagen untuk Kulit

Collagen adalah protein penting yang dapat ditemukan di seluruh tubuh kita, dan paling banyak ditemukan berada di bagian kulit. Jika kulit Anda kekurangan collagen, maka berbagai masalah kulit akan bermunculan. Berikut ini adalah 2 manfaat utama collagen untuk kulit Anda.

  • Meningkatkan elastisitas kulit
    Ketika baru bangun tidur, coba cek wajah Anda. Apakah di kulit wajah Anda membentuk garis-garis halus karena wajah yang menempel di bantal semalaman? Itu tandanya, elastisitas kulit Anda sudah mulai berkurang. Collagen dapat membantu mempertahankan elastisitas kulit Anda. Jika asupan collagen untuk kulit Anda terpenuhi, maka kulit akan terlihat lebih muda dan garis-garis halus tidak muncul meski ekspresi wajah sering berubah-ubah. Padahal seperti yang diketahui, smiling line juga dapat berubah menjadi garis halus di wajah seiring pertambahan usia Anda. Keberadaan collagen dalam tubuh dapat membuat kulit tetap elastis dan kencang lebih lama.
  • Mencegah garis halus
    Ketika kebutuhan collagen tidak terpenuhi, jangan heran jika garis halus di wajah Anda jadi semakinn banyak. Pasalnya, tubuh yang kekurangan collagen, ditambah paparan sinar matahari pada kulit Anda setiap hari, dapat mempertegas garis halus di wajah Anda menjadi kerut dan keriput. Bahkan, keriput bisa muncul meskipun Anda masih berusia muda jikaa kualitas collagen kulit sudah menurun!

Collagen dapat Anda dapatkan dari berbagai sumber makanan yang mengandung protein seperti ikan laut (salmon dan tuna), sapi, ayam, dan lainnya, sehingga sebenarnya sumber collagen tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Selain mengonsumsi makanan tersebut, Anda juga perlu menggunakan produk yang memiliki kandungan collagen. ULTIMA II mencoba menggabungkan penelitian dan teknologi mutakhir untuk mengatasi masalah penuaan kulit lewat rangkaian produk PROCOLLAGEN EXTREMA™. Fakta penting, tidak semua kandungan collagen dalam produk perawatan yang ada dapat menembus ke lapisan kulit. Berbeda dengan kandungan collagen dari ProCollagen Essence-nya dapat menyerap hingga lapisan kulit terdalam karena memiliki ukuran molekul yang cukup kecil sehingga dapat meremajakan dan mengembalikan vitalitas kulit.

Gunakan PROCOLLAGEN EXTREMA™ COMPLEX FOR FACE AND NECK setiap hari setelah membersihkan wajah. Serum ini berkhasiat untuk mereduksi masalah pori-pori yang membesar dan timbulnya garis kerutan di wajah hingga terlihat lebih mulus, segar,dan muda. Lanjutkan perawatan Anda dengan menggunakan PROCOLLAGEN EXTREMA™ DAY LOTION SPF 30 PA +++. Formulanya dapat melembapkan dan menyamarkan ketidaksempurnaan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan. Sementara SPF-nya akan melindungi wajah Anda dari paparan sinar UV. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan seluruh rangkaian perawatan kulit ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA™