Collagen Expert untuk Bibir Sehat Anda!

Collagen Expert untuk Bibir Sehat Anda!

Sedikit pulasan lipstick saja sudah bisa mengubah penampilan Anda menjadi lebih segar. Sayangnya, tidak semua lipstick dapat menempel sempurna di bibir. Selain dari kualitas masing-masing lipstick, kondisi kulit bibir juga sangat menentukan. Jika kulit tidak sehat, lipstick akan sulit menempel dan warna yang keluar tidak akan maksimal.

Jika Anda belum familiar, mengulaskan lip primer sebelum menggunakan lipstick sebenarnya adalah langkah yang tepat. ULTIMA II meluncurkan produk terbarunya yaitu Procollagen Lip Primer yang membantu agar  bibir tampak lebih cantik dan sehat. Berikut ini adalah 4 keunggulan dari ULTIMA II Procollagen Lip Primer!

#1 Membuat bentuk bibir tampak lebih indah

ULTIMA II Procollagen Lip Primer dapat mendefinisikan bentuk bibir dan menambah volume agar bibir terlihat lebih sehat. Procollagen Lip Primer mengandung Volulip - zat aktif yang mengandung ekstrak tumbuhan dan peptida alami untuk meningkatkan volume bibir, menghidrasi, melembutkan, dan memberikan efek anti-penuaan serta anti-kendur.

#2 Dilengkapi Procollagen Complex Technology

Sebagai bagian dari rangkaian produk the collagen expert, ULTIMA II Procollagen Lip Primer dilengkapi dengan Procollagen Complex Technology yaitu Atelocollagen & Soluble Collagen. Manfaat dari teknologi ini adalah untuk menyamarkan garis-garis halus bibir, memberi nutrisi pada bibir, dan memberi efek lembut, halus, kenyal, dan elastis.

#3 Kandungan antioksidan

Efek antioksidan juga akan Anda dapatkan dalam produk ini lewat kandungan vitamin E dan vitamin C yang membantu mencerahkan warna alami bibir, sedangkan kandungan aloe vera memberikan nutrisi alami untuk membuat bibir terasa lembut dan lembap.

#4 Magic Color Effect

ULTIMA II Procollagen Lip Primer juga bisa memberikan magic color effect mengingat fungsinya bukan hanya sebagai primer tetapi juga concealer. Untuk mencerahkan bibir kusam dan menigkatkan warna alami bibir, aplikasikan ULTIMA II Procollagen Lip Primer setiap hari sebagai pewarna dasar bibir Anda. Sedangkan untuk menegaskan warna lipstick Anda agar lebih jelas dan menempel di bibir, aplikasikan ke lip primer ke bibir secara menyeluruh dan ulaskan lipstick favorit Anda tepat setelahnya untuk tampilan bibir tampak sempurna.