Berbagai Khasiat Pasak Bumi untuk Stamina

Berbagai Khasiat Pasak Bumi untuk Stamina

Namun apakah Anda sudah pernah mencobanya sendiri? Atau justru masih ragu dengan khasiatnya? Jika demikian, coba simak sederet khasiat pasak bumi di bawah ini.

Mencegah penurunan testosteron

Seiring pertambahan usia, kadar hormon testosteron pada pria akan semakin menurun. Padahal hormon ini dapat mempengaruhi keintiman suami istri, pertumbuhan otot dan produksi sperma. Untungnya, pasak bumi punya khasiat meningkatkan produksi testosteron sehingga tubuh Anda bisa berada di kondisi prima lebih lama. Hal ini telah dibuktikan oleh sebuah penelitian di Malaysia pada tahun 2012 yang menyimpulkan bahwa setelah mengonsumsi pasak bumi, kadar testosteron pria meningkat drastis hingga di atas 90%.

Meningkatkan massa otot

Masih terkait dengan peningkatan hormon testosteron. Keberadaan hormon testosteron juga bisa meningkatkanmassa otot dan menurunkan lemak, apalagi jika ditambah dengan rutinitas olahraga. Tentunya hal ini akan membuat tubuh Anda terasa lebih bugar.

Menambah energi

Pasak bumi ternyata juga bisa membuat pria lebih berenergi dan vitalitasnya meningkat. Hal ini salah satu faktor penting yang bisa memengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda. Kualitas dan produksi sperma juga bisa semakin meningkat.

Meningkatkan kesuburan

Jika pasak bumi dikonsumsi secara teratur, otomatis kesuburan juga akan meningkat. Hal ini ditunjukkan dengan kualitas dan produksi sperma yang meningkat. Secara tidak langsung, probabilitas Anda untuk bereproduksi juga semakin meningkat.

Mengatasi disfungsi seksual

Disfungsi seksual tak selalu disebabkan karena kondisi medis tertentu. Terkadang kelelahan saja, bisa membuat kondisi tubuh Anda menurun.  Khasiat pasak bumi yang bisa menambah stamina dan vitalitas dapat membuat disfungsi seksual akibat kelelahan jadi teratasi.